tapi bagi mimin ini merupakam amalan dahsyat.
hal ini terjadi setelah admin mengalami sendiri cobaan ekonomi yang luar biasa,
tapi admim selalu rutin menjalankan amalan sedekah subuh,
efeknya langsung terasa dimana segala sesuatu yang di lalukan admin di lancarkan berkat amalan ini.
saran dari admin sedekah subuh tidak harus besar nominalnya tapi harus rutin.
stiap. awal pagi sebelum siang admin selalu rutin manfaatkan rejekinya untuk kebaikan.
bahkan admin tidak perlu mengenal siapa penerimanya krna takut riyaq.
admim mencari rekening2 yayasan resmi atau organisasi nonprofit buat menyampaikan niatnya.
bahkan ada rekening qrish yang berkaitan anak yatim sementara admin belum kenal detail organisasi tersebut.
tapi admin yakin sama
piliihannyaa dan langsung merasakan manfaat dari kegoatan yersebut berupa kemudahan alloh efek dri sedekah subuh.
lambat laun meski saldo cuma 20% dari nilai utang tapi uang selalu ada dan hampir lunas sisa 5% lagi. luar biaasa
jika anda mpercayai hal ini, dan ingin mengamalkan sedekah subuh pastikan rekening atau dompet penerima terverifikasi.
krna jika asal rekening atau
qrish salah malah kita merasa bersalah memberi sumbamgan ke pihak yang tidak tepat.
untuk qrish / norek twrverifikasi bisa tanya keadmin langsung disini Titip Doa
admin hanya memverifikasi tidal ada lerjasama apapun dengan pemilik rekening / dompet
0 comment:
Posting Komentar